Panduan Pendaftaran Sertifikasi Guru Id Belajar Mandiri Menuju PLPG

Panduan Pendaftaran Sertifikasi Guru Id Belajar Mandiri Menuju PLPG
Bapak ibu termasuk dalam peserta PLPG, tentunya harus bersiap lebih awal, begitu pun dalam hal ini Ditjen GTK Kemdikbud telah menyediakan web LMS, dari surat edaran Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud pembelajaran untuk persiapan sertifikasi guru 2016, bagi bapak ibu yang termasuk di dalam nya ada baik nya bergabung dalam pembelajaran di sertifikasi guruid milik kemdikbud ini dalam persiapan PLPG yang kami ikut menginformasikan kelulusan sertifikasi guru tahun 2016 memenuhi skor uji kompetensi guru saat PLPG nanti adalah minimal 80.
Selengkap nya baca Panduan penetapan sertifikasi guru buku 1 edisi revisi ke dua

Sertifikasiguru.id "Meningkatkan Mutu dan Kesejahteraan Guru" Wahana Belajar Mandiri Bagi Guru yang Mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG)Peserta sertifikasi guru wajib mempersiapkan diri sebelum mengikuti PLPG dengan mempelajari substansi materi baik itu dari kisi-kisi UKG tahun 2016 dan berbagai fiture yang telah di sediakan di sertifikasiguru.id.

Perlu di informasikan bahwa standar kelulusan sertifikasi guru tahun 2016 memenuhi skor uji kompetensi guru saat PLPG nanti adalah minimal 80.

Sumber belajar online ini berisikan materi pembelajaran semua jenjang sekolah. Terdiri dari beberapa bab dari beberapara Mata Pelajaran, berupa bacaan dan latihan ujian online. Dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK.
Panduan Pendaftaran Sertifikasi Guru Id Belajar Mandiri Menuju PLPG

1. gunakan perambah web url berikut www.sertifikasiguru.id
2. Pada halaman depan sertifikasi guru id terdapat dan klik menu daftar sekarang
3. Isikan formulir pendaftaran data lengkap dan email serta berbagai isia kolom yang harus kita lengkapi.
Panduan Pendaftaran Sertifikasi Guru Id Belajar Mandiri Menuju PLPG

4. Pilih peran, catatan anda sebagai peserta gunakan kode akses peserta 920496
5. Unggah foto profil yang pastinya foto rekan-rekan guru ukuran maksimal 1 mb
6. Untuk mulai belajar, klik menu belajar yang ada pada menu utama, cari dan sesuaikan bidang mapel sertifikasi apa yang bapak/ibu ampu.
7. Dalam daftar halaman sumber belajar yang bapak ibu pilih, klik daftar, unduh bacaan-bacaan yang kiranya baik sebagai bekal belajar. selanjutnya berbagai fiture tersedia di dalam.

Post a Comment

[facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget